Rabu, 06 Juli 2011

Menunggu Nasib

Malam ini tepat pukul 20.00 wib tagal 6 juli 2011 aku mulai resah menunggu pengumuman itu.. Pengumuman itu membuatku berdebar debar.. Karena itu menentukan masa depan ku.. Ya alloh berilah hambamu kekuatan untuk menghadapti kejutan di tagal 8 juli besok... Hmm semoga besok tagal 8 juli merupakan yang terindah.. Hadiahh yang terindah.. Dan kelak aku bisa kuliah di PIP semarang.. Aminn... Tpi kecemasan q datang.. Cemas akan hal yang tak di inginkan oleh aku atau pun oleh orang yang mendukung dan mendoakan aku... Semoga akan datang keajaiban untuk ku.. Pada tangal 8 juli yaitu pengumuman hasil TPA dan TBS dan di tanggal 1 Agustus yaitu puncak dari pengumuman tersebut... Aminn... Aku tiap hari berdoa kepadamu ya Allah.. Memohon kebaikanmu untuk melancarkan semua ini.. Aku ingin kuliah di sana karena aku ingin merubah nasib keluargaku terutama mama dan bapak ku.. Aku ingin membanggakan mereka dan tidak membuat mereka kecewa.. Aku tidak mau membuat mereka kecewa.. Mungkin pengumuman KETRIMA lah hadiah terbesar untuk orang tua ku... Aku sangat merindukan tulisan '' SELAMAT KAMU KETRIMA DI PIP SEMARANG'' aminnn.. Bagi yang membaca ato sekedar melihat blog aku aku minta doanya.. Semoga yang terbaik untuk aku, kamu, mereka dan semuanya.. Mungkin cukup ini yang bisa ku tulis untuk malam hari ini sambil menanti pengumunan datang.. Dan semoga aku ketrima... Aminnnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar