Minggu, 27 Februari 2011

New team

Valentino Rossi menuju ke Ducati tahun 2011, Ducati dikabarkan akan mempertimbangkan membuat tawaran agresif untuk mengamankan layanan dari Valentino Rossi pada awal musim depan, terutama jika Casey Stoner terbukti Honda-terikat.
valentino rossi ducati
valentino rossi ducati
Menurut Motocuatro.com publikasi Spanyol, mulai sulit untuk Ducati, musim 2010 yang sejauh ini telah melihatnya gagal mendapatkan di podium, yang mendorong beberapa gerakan radikal dari dalam perusahaan dalam upaya untuk mendapatkan kembali di atas.
Meskipun demikian, Rossi, yang diharapkan akan keluar dari aksi selama dua bulan ia mulai pemulihan dari kakinya yang patah, sebelumnya telah menyatakan niat untuk tinggal bersama Yamaha dan ia mengungkapkan baru-baru ini seperti kemarin [Kamis] bahwa dia tidak memiliki sepeda untuk musim depan.
“Saya tahu saya memiliki sepeda untuk tahun depan dan saya tidak perlu terburu-buru kembali saya untuk menunjukkan apa-apa.”
Desas-desus menghubungkan Rossi ke Ducati bukanlah hal yang baru, dengan membuktikan Italia malu ketika mengomentari spekulasi menjelang akhir musim 2009, menyatakan pada saat itu:
valentino rossi ducati terbaru 2011
valentino rossi ducati terbaru 2011
valentino rossi ducati Terbaru
valentino rossi ducati Terbaru
“Saya belum memutuskan tentang masa depan saya, saya akan memutuskan di tahun berikutnya (2010). Saya memiliki kontrak yang sudah ditandatangani dengan Yamaha untuk tahun 2010. Untuk yakin itu merupakan impian besar bagi semua orang, untuk melihat Valentino dengan Ducati. Kita akan lihat, saya tidak tahu ‘.
Beberapa bulan on dan Ducati dilaporkan meningkatkan upaya untuk mendapatkan rider memecahkan rekor ke sepeda dengan melambaikan ‘cek kosong’ dalam upaya untuk merebus dia dari Yamaha.
Langkah untuk Rossi bisa datang sebagai respon untuk beralih Stoner sangat berspekulasi untuk Honda pada tahun 2011, Australia tampaknya mencari tempat lain sebagai upaya untuk menemukan kembali bentuk yang telah berkurang pada tahun 2010 sejauh ini.
valentino rossi ducati 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar