Kamis, 02 Juni 2011

hari kecelakaan ku

Hari Kecelakaan Ku



Yahh kalo di inget inget hari itu hari yang paling naas bagi ku krena dari dulu bayi pe besar 15 tahun (sekarang aq 17 tahun) baru pertama kalinya tabrakan dan itu bakal jadi hari perama dan terakirnya (amin) hari itu hari rabu tepat nya si uda lupa tangal nya tpi itu aku masi kelas 1 SMA awal paginya si biasa biasa saja sampe akirnya anak anak pada crita tentang kecelakaan dan menceritakan pengalaman mereka waktu mereka kecelakaan mungkin ''nah di situ kesalahan aku yaitu dengan SOMBONG mengatakan aku thu belum pernah kecelakaan dan ga bakaln kecelakaan'' waktu waktu sebelum kecelakaan si berjalan seperti biasa sampai akirnya bel pulang sekolah pun berbuny #tett teeettt teeetttttttttt......!!!!!! Anak anak pun bersih bersih karena waktu itu kita kita pelajaran nya di bengkel bubut yang di ajar oleh BP.Andi Achmad ,ST setelah bersih bersih diri dari kotoran kotoean akibat membubut kelas pun di siapkan #siaaapppppp graaakkkkkkk...... Bersoaaa mulaaiiiiii (aq si waktu itu jga berdoa)




nah setelah itu kita semua pada pulang dan keluar dari pintu gerbang yahhh aq ma si puguh malahan di ajak balapan si puguh waktu itu berboncengan ama si yuli nah aku na berboncengan ma si dodo dan aku pun nerimanya karena aku suka kebut kebutan sii hehe.... Start pun di mulai jalan lurusss , haluss dan agak sepi karena suda pada pulang #tren tren tren brum brum dan GOOOO....!!!!!!!


Dengan kecepatan penuh dan gas pun pe mentok pe RPM 125an si puguh pun tertingal jauhhh nah naasna aku pas di perempatan thu tiba tiba nongol sebuah mobil plat merah dan aku pun dengan keras mengerem sepeda dan berteriak minggiirrrrrrr..... Tpi..... DOrrrrrr.... Akirnya tabrakan tak bisa di elakan karena remnya ga mampu menghentikan laju kendaraan ku.. Tpi untungnya si puguh masi bisa mengerem dan berhenti... Aku pun terpental ke selatan tpi naas si dodo terpental ke selokan ama si kendaraan #waktu itu aq dari arah timur... Aq pun masi tersadar setelah tabrakan itu aku pun melihat mobil yang pintu ma bodi depanya penyok ma si sepeda yang ancur depanya untungny si dodo ga apa apa.. dan beruntungnya lagi aku ga ada lecet sedikit pun cuman dagu di jahit dan gigi goyang,, badan ku sama sekali tidak lecet #mungkin alloh masi cinta dan sayang ma aku setelah ku pikir pikir aku masi beruntung banget masi idup dan ga luka.. trimakasih yaallohh engkau masi sayang ma aku dan tidak mengambil nyawaku waktu itu... Trimakasi ya aalloohhh

Dari cerira ini bisa di ambil pelajaran
*kalo berkendara jangan ngebut
*kalo berbicara jangan sok
*kalo pulang darimanapun berdoalah agar alloh melindungi mu

The end

Tidak ada komentar:

Posting Komentar